Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Dan Makna Terbaru 2019

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Maknakata bijaksana ialah bertindak sesuai dengan pikiran, logika sehat sehingga menghasilkan sikap yang tepat, sesuai dan pas. Biasanya, sebelum bertindak disertai dengan pemikiran yang cukup matang sehingga tindakan yang dihasilkan tidak menyimpang dari pemikiran. Si bijak tahu hal mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak.


bijak ialah suatu cerminan sikap dan prilaku seseorang terhadap sesuatu yang ia lihat menurut apa yang ada dipikirannya secara tepat dalam situasi dan kondisi menyerupai apapun dan bersifat objektif serta bisa mengambil makna/pelajaran penting dari apa yang dilakukannya. Dengan kata lain orang yang bijak ialah orang yang bisa mengambil keputusan dengan tepat baik secara eksklusif maupun tidak eksklusif tanpa memihak secara adil dan objektif.

Kata Kata Bijak - ialah untaian kata yang dibutuhkan untuk membuat kita berdiri dari keterpurukan dalam menjalani hidup. Banyak orang masi resah mencari solusi ketika mendapatkan duduk kasus yang berat. Dengan adanya kata kata bijak kalian akan bisa membuat hidup lebih bersyukur dan bersemangat. Dengan adanya duduk kasus niscaya ada solusi yang dimulai dari kita sendiri tanpa tergantung dari orang lain. 

banyak orang merasa dirinya lebih rendah dari orang orang disekitarnya. Tanpa adanya kata kata bijak kehidupan kalian tidak akan bisa memberi motivasi kepada diri sendiri. Nah disini hajitile akan menyampaikan solusi bagi kalian yang masi resah memakai kata kata bijak cinta yang pas untuk keluar dari duduk kasus hidup dan bisa membuat diri kalian berdiri dari keterpurukan disini saya akan menyampaikan kata kata bijak mario teguh yang pas untuk kalian.

 Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna Terbaru 2019

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna  Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna Terbaru 2016
Seberat apapun beban duduk kasus yang kau hadapi ketika ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Hargai ia yang membencimu, lantaran ia ialah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
Hidup bukanlah perihal bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana membuat diri kita yang sebenarnya
Hidup ialah keinginan bagi orang BIJAK, Permainan bagi orang BODOH, Lelucon bagi orang KAYA, DAN Tragedi bagi orang MISKIN
Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus berguru untuk bersyukur dengan keadaanmu.
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah lantaran buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik. 
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kau anggap benar dan enjoy. 
Kebahagiaan ialah kegembiraan dalam kedamaian yang penuh kesyukuran. 
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada ia yg kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja. 
Tawakkal mengiringi upaya. Doa menyertai usaha. 
Jika anda ingin sukses, berpikirlah menyerupai orang-orang sukses, jikalau anda ingin senang berpikirlah menyerupai orang bahagia. 
Kenyataan ialah persepsi anda. Jika anda ingin mengubah kenyataan hidup anda, mulailah dengan mengubah persepsi anda. 
Terkadang, orang yg paling kau inginkan ialah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak duka jikalau tanpanya. 
Masa kemudian ialah mimpi, masa depan ialah proyeksi. 
Hidupmu ketika ini yang diwarnai cinta mendalam pada Allah membuat masa kemudian menjadi mimpi yang indah dan masa depan yang penuh harapan. 
Jangan percaya kepada orang apabila ia yang masih kekurangan, tapi menjanjikan kekayaan. 
Air mata ialah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak bisa menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka. 
Abadikan kebaikanmu dengan melupakannya. 
Wajah terindahmu ialah ketika engkau tersenyum. Dan senyum terindahmu ialah yang terpantul dari hatimu yang tenang dan tulus. 
Satu pekerjaan yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan keinginan yang tak pernah selesai. 
Setinggi apapun ilmu agamamu, kau akan tetap sulit melangkah jikalau hatimu penuh dengan kerapuhan.
IMPIAN memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa Impian jangan pernah Mimpi bisa sukses.
Semakin usang kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.
Jangan membenci mereka yang menyampaikan hal jelek tuk menjatuhkanmu, lantaran merekalah yang buatmu semakin berpengaruh setiap hari.
Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan”
“Belajar tanpa harus berpikir tak akan ada gunanya dan berpikir tanpa harus berguru ialah bahaya.”
“Belajar dari pengalaman jauh lebih baik daripada membaca setumpuk buku.”
“Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, menyerupai hangatnya sup dan lembutnya kawasan tidur.”
“Pelajaran terbesar yang sanggup saya pelajari dalam hidupku ialah saya masih harus banyak belajar.”
“Kita mempunyai kemampuan untuk membuat hidup jadi apa yang diinginkan. Tetapi konsekuensi dari itu ialah kita harus bersedia untuk menyampaikan semua yang dibutuhkan untuk melakukannya.”
“Ketika masa-masa sulit, anda akan tahu siapa sobat anda yang sebenarnya.”
“Penyesalan ialah aktivitas introspeksi diri disetiap kekhilafan. tapi, penyesalan itu tidak akan mempunyai arti jikalau tidak diiringi dengan perubahan.”
“Masa depan ialah milik kita. Darimana kita berasal tidak akan memilih nasib kita.”
“Hidup di dunia ini tidak hanya sekedar untuk dijalani, akan tetapi kita harus bisa untuk mengambil makna disetiap insiden maupun insiden hidup yang telah terjadi,”
“Ciptakanlah ruang dalam hidup anda bagi orang-orang yang berhak menerimanya.”
“Dengan pengalaman anda sanggup menjadi lebih bijaksana. Anda pun akan menyadari bahwa hal-hal jelek terkadang terjadi lantaran suatu alasan.”
“Tidak peduli dari mana anda berasal. Yang terpenting ialah kemana anda akan pergi.”
“Kamu akan berguru mengenai arti hidup ketika kau bertemu dengan seseorang yang memberi arti gres dalam hidupmu.”
“Biarkan masa kemudian anda membuat anda jauh lebih baik.”
“Jangan pernah untuk membenci orang-orang yang membencimu, lantaran itu hanya akan membuatmu ada beda dengan mereka”
“Tak ada musuh yang perlu kau takuti dalam kehidupanmu, melainkan kesombonganmu.”
“Kehidupanmu akan lebih berarti jikalau ada orang-orang yang kau sayangi menyayangimu.”
“Ketulusan yang berasal dari dalam hati ialah sebuha permata yang bisa menyinari jiwamu.
“Setiap orang niscaya pernah melaksanakan kesalahan. Namun sebaik-baik orang ialah mereka yang dalam kehidupannya selalu berusaha memperbaiki diri.”
“Jika kau menginginkan kehidupan yang baik, jadilah orang baik.”
Terkadang, kau berpikir seseorang telah berubah tanpa kau menyadari hal itu terjadi lantaran ia mulai bersikap dewasa.
Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit
Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat ialah momen penting dan berkesan
Arthur Rubinstein, seorang Pianis populer asal Rusia, pernah berkata bahwa “Jika kita mengasihi kehidupan maka sebaliknya kehidupan akan mengasihi kita.
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah semoga suatu ketika kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, lantaran kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Waktu ialah pedang, jikalau kau bisa memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi jikalau kau memakai dengan buruk, niscaya ia akan membunuhmu.
Manusia itu tak berarti apa-apa. Pekerjaannya lah yang mengakibatkan hidupnya berarti
Jika insan berusaha melawan aturan alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri
Kalau masa depanku gelap, terperinci lebih baik saya menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia
Hidup ialah serangkaian insiden alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan membuat kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami
Berfikir positif dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Berpikirlah sebelum berbicara, lantaran dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun duduk kasus yang mungkin akan terjadi.
Keunggulan ialah sesuatu yang kita sanggup dari latihan dan kebiasaan. Sesorang akan disebut unggul jikalau ia telah melaksanakan segala sesuatu berulang kali
Cobalah untuk berguru sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu perihal sesuatu
Hidup ialah suatu tantangan yang harus dihadapi dan Perjuangan yang harus dimenangkan.
Hidup ialah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan
Jika kau mempunyai keinginan untuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tidak pantas mendapat apa yang kau inginkan.
jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Sukses bukanlah milik mereka yang cerdik dan cerdas. Sukses ialah milik mereka yang mempunyai mimpi dan berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi itu
Berbicara perihal mimpi, tak ada yang namanya penyesalan. Menyesal sama menyerupai mengejar bayangan kita sendiri. Semakin dikejar, semakin jauh dari jangkauan kita.
Ejekan ialah sarapan bagi saya, penolakan ialah makan siang bagi saya, dan kritikan ialah makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat
Uang tidak akan tahan berada disisi orang yang boros, lantaran orang itu tidak pernah merawatnya dengan baik-baik.
Orang boros tidak akan pernah kaya, lantaran begitu pendapatannya meningkat 100 kali lipat, pengeluarannya juga meningkat 100 kali lipat
Salah satu alasan orang miskin tetap miskin, lantaran mereka terlalu boros dalam keuangan. Kekayaan seringkali perihal cara kita memperlakukan harta.
Jika planet bumi ialah milik pribadi seseorang yang hidup boros. Maka planet bumi ini akan hilang beberapa bulan mendatang.
Keluarlah berpetualangan, carilah suasana baru, carilah pengalaman baru, carilah dunia baru, Jadikan kehidupan anda lebih berwarna.
Setiap pengalaman dari sebuah petualangan ialah bekal berharga dalam menjelajahi hidup.
Semua keindahan yang anda temukan dalam hidup anda tak ada apa-apanya jikalau dibandingkan dengan keindahan yang akan anda temukan dalam sebuah petualangan.
Perkataan orang lain akan benar-benar menjadi kenyataan hanya bila anda mengizinkannya
Wanita, kadangkala diuji dengan sehebat-hebat ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan bagi mereka
Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jikalau Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
Ketika seseorang yang sangat kau percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kau tengah berguru ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Manusia bijak ialah ketika sukses bisa bersyukur, ketika gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur
Saya telah gagal, gagal dan terus mengalami kegagalan dalam hidup saya. Oleh alasannya ialah itulah saya menjadi kebal dan sukses pun tiba dengan sendirinya
Memang dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih
Setiap hari menyampaikan jutaan kebijaksanaan. Setiap insiden menyampaikan jutaan mutiara untuk diambil manfaatnya.
Umur bisa jadi telah menua, tapi belum tentu kita memahami arti dari kehidupan. Kebijaksanaan tidak bergantung pada lamanya anda hidup, tapi pada upaya anda memahami kehidupan.
Belajarlah sehingga anda mengetahui. Berlatihlah sehingga anda semakin ahli. Dan merenunglah sehingga anda semakin mendalaminya.
Belajarlah, dan jangan berhenti belajar. Dalam perjalanan hidup anda, kualitas pembelajaran anda akan menjadi pembeda utama dengan pesaing-pesaing anda.
Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan.
Tanpa ikhlas, semua amalan yang anda lakukan akan sia-sia.
Tanpa keihklasan kita akan melaksanakan amalan yang terlihat berat, tapi faktanya sangat ringan.
Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda bukan apa yang anda miliki
Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak bekerja
Jangan terpuruk ketika kau tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, lantaran Dia ingin kau lebih berpengaruh dari sebelumnya.
Jika kau berubah hanya lantaran ingin seseorang menyukaimu, maka kau dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.
Optimislah dengan ujian. Itu hadiah dari Tuhan. Bersyukurlah, lantaran dari milyaran, anda lah pilihanNya
Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak juga pada gemerlap aksesori dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait bersahabat pada hati kita
Disaat orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat
Jika kita memang harus kalah, jangan lebih dari sehari. Rebut kemenangan itu besok
Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, mendapatkan dan rela ununtuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu senang bukan terluka.
Jangan mengalah atas impianmu, keinginan memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, lantaran kau tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.
Demikianlah rangkaian Kata kata Bijak Yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi Motivasidan pandangan gres bagi teman semua. 

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Dan Makna Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel