Kumpulan Kata- Kata Pas Lagi Galau

Kumpulan Kata- Kata Pas Lagi Galau - Bagi Anda yang lagi patah hati, kesal dan murung alasannya ialah putus cinta atau kesal alasannya ialah setiap malam ahad hanya duduk sendirian di kamar tidurnya tanpa pasangan. Tenang, saya akan pergi dengan Anda. Bagi saya langsung bahwa kita tidak harus pergi dalam kesedihan, itu ialah cinta yang tidak selalu cinta yang indah dan romantis adakala menciptakan kita merasa murung bahkan hingga ke titik bahwa kita menciptakan patah hati olehnya. Setiap orang niscaya mempunyai perasaan yang berbeda dalam menghadapi asmara masalah. Beberapa senang, beberapa senang dan merasa sedih. Kesedihan itu sendiri sanggup berasal dari banyak sekali hal menyerupai murung alasannya ialah putus cinta atau hal-hal menyerupai lainnya.
 
 upset and sad because a breakup or upset because every night of the week just sitting alo Kumpulan Kata- Kata Pas Lagi Galau
 
Salah satu aktivitas saya sering lakukan kalau Anda merasa kesepian ialah menulis. Apa yang saya tulis? salah satu pola yang saya tulis ialah status facebook, tidak hanya itu lebih dari menulis status di facebook saya juga suka menulis atau merangkai kata-kata untuk posting blog saya. Penasaran menyerupai apa kata-kata itu saya rangkai? silahkan anda melihat karya goresan pena saya wacana Kata-Kata Galau di bawah. Jangan lupa kalau anda suka rangkaian kata-kata saya tolong bantu teman-teman saya untuk menyebarkan dengan Anda ya.

Kata Kata Galau Patah Hati, Sedih Karena Akhir Cinta

Semakin Sayang, semakin saya terluka ... saya menyia-nyiakan kasih sayang memperbaiki dan kembali hirau tak hirau menyerupai biasa.
    Jangan meyakinkan diri sendiri bahwa beliau suka hanya alasannya ialah beliau bersikap baik kepada Anda, alasannya ialah adakala Anda hanya pilihan ketika beliau bosan.
Cinta kuatmu dalam pertahanan, tetapi memperlihatkan kalau kuatmu tidak dihargai.
    Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi jangan berharap banyak, hanya menunggu dan menunggu untuk melihat apa yang telah Dia direncanakan.
Maafkan saya kalau suatu hari nanti saya tidak lagi sisi Anda, bukan alasannya ialah saya berhenti mencintaimu, tapi saya hanya mencoba untuk berhenti menyakiti satu sama lain.
    Kadang-kadang orang lebih menentukan untuk tersenyum alasannya ialah beliau tidak ingin menjelaskan mengapa beliau sedih.
Aku mencintaimu dengan cara yang gampang alasannya ialah cara cinta terasa sempurna.
    Ini lucu, hati saya selalu berbunga meskipun saya menangis setiap malam.
Di balik senyum sanggup menyelamatkan ribuan cedera, tapi saya ingin kamu tersenyum dengan saya tanpa menyembunyikan apapun.
    Bernada bunyi hati saya selalu sama setiap hari ... Bernyanyi lagu kerinduan hanya untuk Anda.
Tidak pernah Anda merasa apa yang saya rasakan? Pernahkah Anda memperhatikan jumlah rasa yang saya berikan?
    Hanya merasa rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang Anda rencanakan.
Mereka bilang saya terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa rasa takut kehilangan Anda lebih besar dari itu.
    Jika Anda menyakiti seseorang, nyeselnya bukan kini tapi nanti pas Anda merasa kehilangan.
Mungkin ini semua harus melalui dan mungkin itu semua saya harus hidup. Aku akan rela berpaling, kini saya akan hidup #tanpamu hidup saya.
    Jika beliau terus menyakiti, maka Anda harus membiarkan beliau pergi. Anda tidak akan menemukannya tepat kalau Anda masih bersama dengan beliau ialah salah.
Allah ... pull down hidup saya untuk hari ... Kaprikornus saya tahu siapa yang akan menangis ketika saya pergi.
    Aku menemukan kesepian cinta, mungkin alasannya ialah meninggalkan dan juga mungkin alasannya ialah ditinggalkan.
Anda sanggup memberi tanpa cinta, tapi Anda tidak pernah sanggup menyayangi tanpa memberi.
    Jika Anda menyayangi seseorang kemudian mencoba untuk memperlihatkan apa itu. Karena cinta sejati selalu sanggup mendapatkan kelebihan dan kekurangan.
Kadang-kadang, saya berusaha keras untuk menemukan balasan yang tidak layak untuk dipertanyakan, kenapa kita putus?
    Saya kurang dari segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini sudah cukup untuk menciptakan Anda bahagia, meskipun tidak sepenuhnya.
Cinta ialah aneh, ia tiba ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi ketika kita membutuhkannya.
    cinta tak berbalas memang sakit. Tapi, banyak sakit ketika saya harus berpura-pura cinta.
Aku takut kamu pergi kamu pergi kamu sakit, saya ingin kamu di sini di sampingku selamanya.
  Aku akan selalu menyimpanmu di daerah yang saya pikir tidak ada yang akan tahu, bahwa kotak yang saya sebut dengan kenangan.
    Cinta dimulai dari mata dan kemudian turun kehati dan adakala akan hilang tanpa ada yang mengetahui.
Kadang-kadang cinta ini menyerupai dengan transportasi umum, bersedia untuk menunggu cara orang disimpang yang belum tentu akan naik.
    Ya Allah kalau beliau ialah "tidak" jodohku, maka saya akan memohon kepada-Mu silahkan menghapus kata "tidak dan" realitas.
Korban penipuan tidak bagaimana rasanya, korban kecelakaan parah tidak kesengsaraan, tetapi kalau korban perasaan nyeri beragam.
    Saya sadar, bersama-sama Anda tahu segalanya, termasuk perasaan saya. Tetapi Anda lebih suka tidak peduli dan mengabaikannya.
Permisi, hatiku bukan mainan yang diktatorial Anda mainin setiap kali Anda ingin.
    cinta yang dari apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Satu hal yang sangat penting dalam hidup ialah rasa syukur dan menyayangi segala sesuatu yang diberikan oleh Tuhan.
    Aku menyerah kalau Anda lebih suka dia, alasannya ialah mungkin kebahagiaan tidak pada saya tapi mungkin dia.

Nah, itulah beberapa Kata Kata Galau yang sanggup saya rangkai untuk ketika ini. Jika ada waktu dan kesempatan begitu murka wacana kata cinta pada saya akan update lagi ya. Atau kalau Anda sanggup sering kata yang baik silahkan hubungi saya via fb, maka saya akan posting serangkaian kata-kata untuk Anda di blog ini. Cukup itu ya, semoga artikel ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Kumpulan Kata- Kata Pas Lagi Galau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel