RPP K13 SMA PPKn Kelas X Semester 1 dan 2 Lengkap

RPP PPKN K13 Kelas X Semester 1 dan 2 Terbaru. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan atau PKn adalah sebuah dokumen yang dibuat oleh seorang guru sebagai pedoman dalam proses pembelajaran pada satu semester dalam satu tahun ajaran. Biasanya dalam membuat sebuah RPP seorang guru juga harus memperhatikan Kurikulum yang diterapkan. Untuk kurikulum terbaru, RPP mengacu pada kurikulum 2013 atau yang disebut dengan K13. Kurikulum K13 ini telah mengalami banyak penyempurnaan ketika Bapak Anies Baswedan menjadi Menteri Pendidikan. Bahkan K13 ini juga ada versi resivinya yang keluar buku K13.


Download RPP PPKn Kelas X Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan sebuah file yang dapat dijadikan patokan oleh para guru yang mengajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam penyusunan RPP. Dimana RPP ini juga mengacu pada kurikulum 2013 yang sudah direvisi atau bisa disebut Terbaru. Mungkin jika ada yang kurang dalam RPP ini, para guru bisa menambahkan beberapa point tersendiri dalam RPP tersebut. Dalam paket RPP Kelas X Semester 1 atau Semester Genap ini terdapat 4 Bab, dan itu berarti dalam semster ganjil ini ada 7 RPP.


Download RPP PPKN K13 Kelas X Semester Ganjil dan Genap

RPP PKn Kelas X Semester Ganjil. Dalam pembuatan RPP Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan sebaiknya para guru harus mengetahui hakikat dari pelajaran PPKn di SMA/SMK. Hakikat Mata pelajaran PPKn dapat dijabarkan sebagai berikut: Dalam tinjauan pedagogik, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) merupakan bidang kajian keilmuan, program kurikuler, dan aktivitas sosial-kultural yang bersifat multidimensional. Sifat multidimensional ini menyebabkan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dapat disikapi sebagai pendidikan nilai dan moral, pendidikan kemasyarakatan, pendidikan kebangsaan, pendidikan kewarganegaraan, pendidikan politik, pendidikan hukum dan hak asasi manusia, serta pendidikan demokrasi.

RPP K13 SMA PKn kelas 10 Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester

Sangat saya rekomendasikan untuk mendownload RPP K13 PPKn Kelas X Semester 1 dan 2 Lengkap di blog ini. karena terjamin kelengkapan dari isi Perangkat ini.




Kolom Download RPP K13 SMA PPKn Kelas X
Via MediaFire

0 Response to "RPP K13 SMA PPKn Kelas X Semester 1 dan 2 Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel