Puisi Cinta Untuk Kekasih Terbaru 2019

Puisi Cinta Untuk Kekasih - Puisi juga merupakan sebuah curahan isi hati dari seseorang yang membawa orang lain untuk ke dalam kondisi hatinya. Baris pada puisi sanggup berbentuk apa saja (zigzag, melingkar dan lain-lain). Hal itu yaitu salah satu cara penulis puisi untuk menawarkan pemikirannnya. Salah satu puisi yang cukup terkenal adlaah puisi cinta, misalnya ibarat puisi cinta untuk kekasih berikut ini.

 
Melukis Cinta

Dapatkah saya melukiskan cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
yang sanggup membuatmu indah...
Dapatkah saya melukikans cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru,
Terbang bersama menuju negeri pelangi...
Dapatkah saya melukiskan cinta untukmu?
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!

Tenggelam di lautan cintamu
Aku terbawa oleh arus
Kian menjauh ke tengah lautan
Ku karam di dalamnya lautan
Lautan Cinta serta kasih sayangmu
Biarkan saya makin tenggelam
Biarkan saya tetap di sana
Walaupun hawa cuek saya dapati
Aku ingin slalu bersamamu
Aku sdah terlanjur menuju hatimu
Hingga suatu ketika nanti saya menepi
Kau akan dapati saya akan terdampar
Dalam pelukanmu, selalu dalam pelukanmu
Aku cinta kau sayangg....

Kepergianmu

Sunyi sepi hidupku
Hening di dalam hati yang hampa
Ditinggal dirimu
Kau pergi menjauh
Menyisakan rindu tidak tertahankan
Ku tidak sanggup memelukmu lagi
Ku tidak sanggup membelai indah wajahmu
Kepergianmu telah menyisakan luka di hatiku

Dekapan mesra tubuhmu

Ketika rembulan pancarkan sinar terang
Saat itu saya tengah mengenang momen itu
Kala kita berdua, duduk bersama
Kau peluk dekat tubuhku,
Dan saya mendekap tubuhmu
Bersama iringan dinginnya angin malam
Berhembus menusuk dinginnya tubuh
Kau cium dengan mesra bibirku
Aku semakin tidak mau melepaskan peganganmu
Ku pegang dekat dan tidak mau saya lepas tubuhmu
Tetap peluk saya sampai saya tertidur di pangkuanmu

Sedihku

Air mata yang slalu mengalir
Senyumku se akan tersingkir
Canda tawa tidak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa
Di mana pelangi senjaku
Yang slalu memberi ide dalam hidupku
Memberi semangat dlm tiap coretan penaku
Dengan kisah-kisah cinta yg selalu menghiburku

Puisi Cinta Untuk Kekasih - Demikianlah sobat, beberapa Puisi Cinta Abadi .Sobat sanggup gunakan puisi cinta di atas sebagai ide atau pola untuk menciptakan kata puisi cinta romantis sendiri, sehingga sanggup benar-benar dari teman sendiri, jadi akan lebih terasa kekuatan cinta dan kasih sayang kalian kepada sang pacar tersayang.

Sumber http://www.teoripendidikan.com/

0 Response to "Puisi Cinta Untuk Kekasih Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel