Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Indah

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah - Apakah kau salah satu orang yang pernah mengungkapkan rasa sukamu kepada sobat atau sama pacar kau dengan kata mutiara cinta? Cinta yang sangat indah dan bahagia, cinta menciptakan orang-orang mencicipi kebahagian yang tepat karenanya, mungkin dikala ini kata macam itu tidak ada artinya bagi kalian semua, tapi coba bayangkan kalau dikala ini kau masih mengalami proses kehidupan dari belum dewasa menjadi remaja, remaja menjadi dewasa. Pasti hari-harimu terasa lebih menarik dan senang dengan saling bertukar kata mutiara cinta. Jadi, jangan sombong dulu., sanggup jadi, masa remajamu kau habiskan untuk mengungkapkan kata mutiara cinta untuk orang - orang yang pernah kau sukai.
 
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah   Kata Kata Mutiara Cinta Romantis dan Indah 
 
Ada aneka macam kata mutiara cinta, semua kata mutiara ini hanya berasal dari satu kata yaitu kata “cinta”. Cinta” merupakan sebuah kata yang hanya terdiri dari lima buah huruf, namun sangat bermakna untuk setiap orang. Semua orang niscaya pernah mencicipi jatuh cinta. Dengan rangkaian kata-kata cinta bahasa indonesia ini yang saya rangkum dari beberapa ucapan seseorang, tokoh, seniman dan lainnya, biar sanggup memudahkan pembaca untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang anda cintai dan orang yang anda sayangi. Walaupun aneka macam orang yang senang alasannya yakni cinta, tetapi banyak juga yang terluka oleh yang namanya cinta, mereka malah sering duka bahkan mencicipi sakit yang begitu menyakitkan. Kalau kita gak mau sakit hati ya jangan pernah untuk jatuh cinta. Buat anda yang sedang jatuh cinta atau gundah gara-gara cinta, berikut ini ada beberapa Kata kata romantis yang sanggup anda baca untuk menenangkan perasaan anda :
KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA CINTA ROMANTIS DAN INDAH

Hal terindah dalam hidup ini yakni dikala saya menemukanmu dan hidupku tepat alasannya yakni cintamu telah mengisi hatiku.
Aku tidak murka ketika hubungan kita harus berakhir, tapi saya bersyukur pernah memilikimu dan menjadi orang yang pernah membuatmu tersenyum.
Cintaku mirip salju, akan selalu memberikanmu kesegaran dikala kau tidak memerlukannya lagi, maka saya akan mencair dan menghilang.
Aku menyayangi lebih dari kau menyanyangi aku, lebih dari yang kau lihat, lebih dari yang kau dengar, dan lebih dari yang kau rasakan.
Doanku hari ini Tuhan, saya sangat mencintainya dan saya menghabiskan sisa hidupku bersamanya dan saya akan membuatnya senang selalu.
Sebenci apapun kau padaku, jangan pernah kau hilangkan kebahagian yang pernah saya berikan padamu walaupun itu hanya sebutir pasir.
Aku petik daun saya jadikan kertas, saya patahkan ranting saya jadikan pulpen, saya teteskan air mata saya jadikan tinta, kemudian saya tuliskan bahwa saya sayang kau selamanya.
Aku hanya ingin menghabiskan malamku denganmu, saya hanya ingin mendengar suaramu, dan saya hanya ingin mendengar ucapanmu yang sanggup tenangkan hatiku.
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi akan bertahan, bertahan begitu usang dan kuat, sehingga kita tahu bahwa ia mengkhianati cinta kita.
Andai saja kau masih disini, saya akan selalu menjaga dan mencintaimu, andai kau tercipta untukku, akan saya rangkai cerita terindah hanya untukmu.
Memang kita sudah jauh rasanya, memang kita sudah tidak bersanma lagi, tapi rasa cintaku akan utuh untukmu selamanya.
Jangan pernah merasa sepi alasannya yakni hatiku akan selalu menemanimu, pejamkan matamu dan bermimpilah dalam tidurmu, bangunlah esok hari dengan senyuman yang indah-seindah mentari pagi yang bersinar.
Jika kau jadi bintang, jadilah yang paling terang, kalau kau jadi mimpi, jadilah mimpi yang indah, kalau kau mengenal aku, jadilah yang terbaik yang pernah saya kenal.
Cinta itu ibaratkan setangkai bunga mawar, semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk, tapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin gampang angin menerbangkannya.
Kadang kala disaat kau akrab saya kehilangan semua kata-kataku, dan dikala itulah saya berharap, mataku berbicara ihwal perasaanku kepadamu.
Cinta yakni hal terbaik yang pernah ada, cinta itu tidak sanggup dilihat maupun disentuh, tapi hanya sanggup dirasakan oleh hati yang saling mencinta.
Jika pelukan mewakili betapa saya mencintaimu, maka saya akan memelukmu erat selamanya, dan tidak akan saya lepaskan.
Yang saya harapkan malam ini yakni tentangmu, yang saya inginkan dikala ini yakni damaimu yang saya pinta, detik ini yakni kebahagiamu, MET TIDUR SAYANG.
Aku menangis bukan alasannya yakni saya menyesal atas apa yang terjadi, tapi saya menangis alasannya yakni kau terlalu tega menyakitiku.
Kata orang sanggup jadi ndeso alasannya yakni cinta, tapi saya gak peduli itu, saya cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
Kenapa kau lebih menentukan untuk menjauh, sementara saya sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu, bahkan hingga detik ini.
Aku sangat berharap kau tahu, kalau saya tidak pernah meratapi cintaku untukmu, alasannya yakni bagiku mempunyai kau sudah cukup bagiku.
Jika ada seseorang lebih menentukan pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan, alasannya yakni kalau ia cinta, ia tidak akan pernah pergi.
Kau begitu saya cintai, kau begitu saya sayangi, hingga ketika bersamamu mati mirip sanggup saya tunda, dan tampamu hidup serasa tiada gunanya.
Mungkin saya bukanlah yang terbaik untukmu, tapi yakinlah akan ketulusan cintaku, alasannya yakni bagiku mencintaimu yakni suatu keindahan bagiku.
Hati insan bagaikan kendi, tidak ada yang sanggup melihat isinya sehingga kejernihannya, hanya sanggup dilihat dari apa yang dikeluarkan.
Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran dan kesetian, dan kau juga selalu mengingatkan saya untuk menjaga kesetian ini, hatiku hanya untuk dirimu.

Demikian kata kata mutiara cinta sungguh menjadi ciri- ciri khas anak remaja masa kini yang sedang dilanda asmara dan gejolak hati yang menggebu-gebu. Sekarang belajarlah untuk merangkai sebuah kata-kata yang romantis dan indah untuk dipersembahkan untuk pujaan hati dan jadikanlah kata cinta di atas sebagai teladan dan inspirasi. Teman-teman juga sanggup membaca artikel yang lain, teman-teman sanggup klik link ini Kata Kata Mutiara Cinta yang tidak kalah dengan kata kata yang di atas. Silahkan share ke teman-temanmu kalau kau mendapat manfaat dan kata kata indah dari artikel ini. terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Dan Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel