Kata Kata Gokil Dan Sms Lucu

Kata Kata Gokil Dan Sms Lucu - Beberapa kata mutiara yang mungkin menciptakan orang tersenyum atau ketawa yaitu sebuah kata mutiara dimana kata mutiara lucu dan gokil ataupun kata bijak tersebut menjadi sebuah topik, bahwasanya saya akui kata mutiara ini tidak patut untuk jadi sebuah dagelan atau materi humoran. Bahkan anda jangan hingga terpandang dengan satu arah yang serius melainkan anda insan yang mempunyai sebuah kesibukan yang sangat melelahkan dan membutuhkan sebuah refresing yang sanggup menyegarkan pikiran anda. Hiburan bahkan merupakan suatu hal yang sering dilakukan banyak orang, teladan salah satunya yaitu untuk menggurangi rasa bosan gara-gara menjalani kesibukan acara sehari-hari dan sebagainya. Disini saya akan menyebarkan kata gokil dan sms lucu, kata mutiara galau, kata motivasi, kata mutiara cinta, dan kata-kata lain - lainnya. Humor untuk para teman-teman yang setia dan bahagia membaca blog ini. Kata kata gokil dan lucu ini sengaja saya buat untuk menghibur dan menciptakan teman-teman tertawa akan kelucuan dan kegokilannya, tidak hanya gokil dan lucu saja.
 
 Beberapa kata mutiara yang mungkin menciptakan orang tersenyum atau  ketawa yaitu sebuah kata Kata Kata Gokil Dan Sms Lucu
 
Kata kata gokil dan sms lucu ini dibahas untuk teman-teman yang sedang membutuhkan sebuah gokil dan lucu sebagai sebuah materi canda tawa dan untuk menghilangkan sebuah beban dalam pikiran teman-teman yang mungkin sanggup menciptakan teman-teman pusing ataupun menciptakan kepala teman-teman menjadi terbebani dengan kegiatan teman-teman sehari hari. Menyegarkan pikiran orang ketika sedang bosan atau lelah setelah beraktivitas selama satu hari penuh, bermacam tips sanggup dilakukannya untuk meningkatkan rasa ketenangan di hatinya, mulai dari mendengarkan kisah lucu, menonton program komedi, dan sanggup juga dengan membaca ungkapan kata lucu yang bersebaran di internet. Kelakuan yang lucu sesungguhnya memang sangat diperlukan dalam suatu lingkungan supaya suasana yang hangat tetap terasa. Nah, kita eksklusif saja untuk melihat kumpulan kata kata gokil dan lucu menyerupai yang tercantum dibawah ini.

Kata Kata Lucu dan Gokil

Andai sabar itu sanggup jadi uang, niscaya dompet gue udah tebel, andainya.
Ada perempuan bilang jika pria itu buaya, emangnya buaya tidak ada yang betina.
'' Nasib orang buruk jika tidak di putusin ya di duain ''.
Janganlah kau hidup bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
" Jangan takut dengan polisi, jika lagi tidur ya lindas ajha ".
Saya kerja keras alasannya yaitu saya sadar, biaya nikah itu mahal, apalagi jika undang grup band ternama.
Banjir itu bukan salah penataan kota, tapi alasannya yaitu bnyaknya jomblo yang selalu berdoa meminta hujan.
Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, jika kau terus-terusan sendiri, mungkin dahulu jodoh lu diaborsi.
Kalau kau punya pacar bekas gak terpakai lagi, promosikan ajha di OLX, ntar biar saya cari, buat saya jadikan pembantu ajha.
" Setinggi-tingginya burung bangau terbang, alhasil jadi kecap juga ".
'' Pipis ajha ditahan bikin sakit, apalagi nahan kangen ''.
Dihubungin pas ketika diperlukan ajha, serasa kayak pemadam kebakaran ajha aku.
'' Siapa yang membuatmu kecewa, lemparin ajha ke bahari atau dibunuh ajha ''.
Jangan lupa makan ya, ntar kau sakit, jika kau sakit ntar yang nyakitin saya siapa?
Aku kesepakatan relasi kita tidak putus ditengah jalan, nanti kita putus dipinggir jalan ajha.

Demikian gosip terbaru seputar Kata Kata Sms Lucu dan Gokil Abis, jadikan kata lucu dan gokil ini sebagai hiburan hati yang sedang bosan, jenuh dan kesepian. Bahkan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta lainnya. Semoga sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat buat teman-teman pembaca setia artikel saya diblog ini. Pergunakanlah kata kata lucu humor ini dengan bijak dan jangan dijadikan materi untuk mem-bully orang lain. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Gokil Dan Sms Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel